Chibi Captain America

Minggu, 02 Juli 2017

Waktu dan Jarak

Sahabatku Saja

Syifa Nuraeni

Erat tangan itu kujabat
Langkah beriringan menembus waktu
tawa kita melengking membunuh sunyi
ceritaku adalah kamu
setiap hari adalah kita
sampai pada akhirnya
jarak menjadi Aku
waktu menjadi Kamu
aku yang selalu ingat
dan kamu yang selalu berusaha mengingat
saat kita tidak berjarak 
aku berharap kita membaur
tapi waktu sangat angkuh 
kamu sibuk merangkai alasan
disini aku sibuk membujuk waktu
tetap saja waktu selalu menghindar
besok adalah kepulanganku
dimana aku kembali menjadi jarak
hingga saat itu tiba kamu tidak pernah menemuiku
karena diawal aku yang merangkul
kita tidak sama-sama merangkul
biarlah aku menjadi jarak selamanya
dan aku saja yang bersahabat 
tidak ada lagi kita



Ciamis, 29 juni 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKAN KISAH CINTA

BUKAN BELAHAN JIWA Aku mau bercerita tentang kekasihku yang tidak  romantis, yang tabu berpuitis tapi baiknya dia tidak dramatis ah a...