Chibi Captain America

Minggu, 02 Juli 2017

Untukmu dan Pelangimu

Tunggulah sebentar Lagi 

Syifa Nuraeni

Disini di sudut Kota
Fajar menyapa kembali
Menari lincah bak daun yang gugur
Aromanya damai 
Hanyutlah Aku bersama mentari
Dibibir cakrawala Itu nampak senyuman
Tak jemu Aku pandang setiap hari 
Ternyata banyak disana menikmati juga
Seperti tak Mau kalah
Saat senja merayu 
Aku beranjak memimpin
Dengan lembut jemari mulai menari 
Senyum yang Aku tunggu
Ternyata kembali dengan pelanginya
Kakiku berjalan mundur tanpa kuperintah
Tangan melambai dengan senyum
Mengantarkan senyum dan pelangi
Tunggulah sebentar lagi
Aku akan menyapamu kembali
Saat pelangimu sudah pulang 


Yogyakarta, 03 juli 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKAN KISAH CINTA

BUKAN BELAHAN JIWA Aku mau bercerita tentang kekasihku yang tidak  romantis, yang tabu berpuitis tapi baiknya dia tidak dramatis ah a...