Chibi Captain America

Minggu, 02 Juli 2017

Manusia Biasa

Salahpaham benarpaham

Bagi beberapa orang berbohong itu mungkin hal biasa apalagi tujuan nya baik tapi bukan kebohongan itu yang aku maksud, beberapa waktu ini aku berselimut kebohongan bernaung dalam kemunafikan, ini adalah kebohongan terbesarku dan dosa yang paling dahsyat atas air mata nya. 

Selama ini aku tersenyum, aku menari, dapat kurasakan juga bunga dihatiku bermekaran sungguh tidak bisa terbendung lagi, sudah tidak bisa Kusimpan lagi, semuanya mengalir sampai akhirnya aku terjebak dalam lingkaran kebohongan yang membuat akal sehat tidak lagi berfungsi, kunikmati saat-saat itu layak nya orang gila yang sudah tidak mampu menggunakan akal nya, bukannya aku berlebihan tapi memang kenyataan nya lebih dari yang aku tulis ini. 

Adalah sebuah kesalahan mementingkan keinginan diri sendiri tanpa melihat dan merasakan perasaan orang lain, setidaknya aku mendapatkan pelajaran berharga itu yang selama ini aku sering baca dan sering kuucapkan tapi baru kali ini aku dapat memaknai nya.

Kebohongan Ini lahir di kota yang jauh dari tempat tinggalku, di Kota yang jauh ini aku tumbuh dewasa mulai mengerti kerasnya kehidupan, mulai menghargai setiap apa yang terjadi, di kota ini juga mulai ku kenal rahasia terbesar manusia yaitu cinta yang sekarang menjadikanku bukan diriku sendiri, sungguh saat aku mulai berbohong itu bukan diriku, aku yang berbohong adalah aku yang terasuki, cinta telah merasuki tubuhku sampai ke sumsum tulangku, aku menumpahkan air mata nya demi senyumanku, aku menghancurkan harapnya demi keserakahanku.

Aku masih terlalu muda untuk berbohong terlebih ini adalah kesalahan  tapi sungguh aku tidak mau dihukum atas kesalahan ini, waktu yang membuatku jatuh maka waktu juga yang akan membangunkanku dan mengampuniku. sudah saatnya aku pecahkan belenggu ini dan bersujud lalu mulai berlari melupakan semua kesalahanku. 

Kekeliruan akan pemahaman cinta ini sudah ku temukan jalan keluarnya. Cinta itu tidak menyingkirkan orang lain, cinta itu tidak memberikan rasa bersalah, cinta itu bukan mengambil tapi menemukan, cinta itu dicari bukan ditunggu, dan cinta adalah apa yang tidak pernah aku pahami. 


Ciamis, 20 mei 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKAN KISAH CINTA

BUKAN BELAHAN JIWA Aku mau bercerita tentang kekasihku yang tidak  romantis, yang tabu berpuitis tapi baiknya dia tidak dramatis ah a...