Chibi Captain America

Rabu, 29 Maret 2017

Puisi tidur untukmu

Rindu

Syifa Nuraeni

Rindu Serindu rindu nya
jangan sampai gelisah disana
aku tidak bermaksud mengganggu
maaf
Oiya tidur yang nyenyak ya
aku masih sibuk kuliah seperti biasanya
tapi biasanya tidak sesepi ini
untunglah masih bisa ku baca chat lama kita
berulang ku baca sambil membayangkan mimikmu ketika ngobrol
suaramu juga sering terngiang di telingaku
bukan kebetulan tapi memang aku yang meminta
karena dengan begitu aku meyakini kamu masih disini
sudah selesai,
silahkan tidur kembali
tapi nanti dengan terpaksa
aku harus membagunkanmu kembali
saat aku kembali merindu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKAN KISAH CINTA

BUKAN BELAHAN JIWA Aku mau bercerita tentang kekasihku yang tidak  romantis, yang tabu berpuitis tapi baiknya dia tidak dramatis ah a...