Chibi Captain America

Kamis, 30 Maret 2017

Untukmu pria penggoda

Malamku bersama Teh Tawar

Syifa Nuraeni

Sedikit berbeda di malam itu
gelapnya langit jogja 
dinginnya udara malam
suara kendaraan lalu lalang
lenyap semua 
sepi sepi sepi
Teh yang aku pesan
sedikit berwarna kecoklatan
ah tentu saja kuabaikan
toh aku hanya akan memperhatikanmu 
bukan teh ku tentu saja
kemeja berwarna merah muda aku kenakan
dengan sedikit perona wajah
berharap yang bersamaku tidak bosan
jantungku memompa darah lebih cepat dari biasanya kurasa
tentu bisa kurasakan
sorotan mata sayu
tawa kecil
sesekali diselingi dengan meminum kopi
hampir lupa rasanya dengan teh
ooohhhh rupanya tidak salah aku memesan teh tawar
berharap akan berubah manis
namun tetap saja 
teh tawar tetap saja akan tawar
sekeras apa pun aku berharap menjadi manis
karena gula yang aku harapkan
telah menemukan teh tawar nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKAN KISAH CINTA

BUKAN BELAHAN JIWA Aku mau bercerita tentang kekasihku yang tidak  romantis, yang tabu berpuitis tapi baiknya dia tidak dramatis ah a...